CAREERS

Nexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O'Channel.



Careers

Jobs

SALES COORDINATOR

Requirements:

1. Pria/wanita, usia maksimal 32 tahun
2. Pendidikan minimal D3 (dari berbagai jurusan)
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang marketing sales khususnya industri TV Berbayar, elektronik, dan telekomunikasi
4. Mampu bekerjasama dalam tim dan memimpin anak buah di lapangan
5. Memiliki pengalaman dalam menangani exhibition di commercial area & berpengalaman dalam menangani SPG/SPB atau sales
6. Mampu menganalisa serta melihat potensi untuk memasarkan suatu produk
7. Memiliki relasi sosial yang luas
8. Dinamis, komunikatif, kreatif dan inovatif
9. Memiliki motor dan SIM C
HR & GA SUPERVISOR

Requirements:

1. Pria, usia 26-33 tahun
2. Pendidikan S1 Jurusan Psikologi/SDM
3. Pengalaman min. 4 tahun di bidang rekrutmen dan GA dari perusahaan retail atau media
4. Terbiasa menangani masalah terkait hubungan industrial
5. Pemahaman mengenai manajemen HR dan GA
6. Memiliki networking luas, aktif, dan komunikatif
7. Memiliki kemampuan multitasking
8. Target-oriented dan siap bekerja dengan target

CUSTOMER CARE TEAM LEADER

Requirements:
  • Pria / Wanita, usia antara 25 - 30 tahun
  • Pendidikan min S1 dari berbagai jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Team Leader Customer Service
  • Memiliki kemampuan leadership
  • Memiliki kemampuan dalam Microsoft Office (Excel)
  • Komunikatif
  • Tekun, teliti, dan sabar
  • Bersedia bekerja shifting
PROGRAM INTERNSHIP

Requirements:

1. Pria/wanita
2. Mahasiswa S1 tingkat akhir dari jurusan Sistem Informasi, Manajemen Informatika, atau Komunikasi
3. Kandidat berasal dari universitas terkemuka
4. Wajib memiliki kemampuan Program Office (excellent)
5. Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
6. Pekerja keras, cekatan, dan teliti
7. Memiliki kepercayaan diri untuk berhadapan dengan customer
8. Memiliki ketertarikan untuk melakukan business improvement
9. Bersedia menjala
WEB PROGRAMMER OFFICER (PROG)

Job Responsibilities:
  • Development of website
  • Enhancement (member area & online transaction)
  • Website maintenance

Job Requirement:
  • Maximum age 30 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • ood in programming language PHP, Database MysQL, and Design Web (optional)
  • Applicants must be willing to work in Senayan.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Software or equivalent.

MIS ASSISTANT MANAGER (MIS)

Job Responsibilities:
  • Analyze portfolio data
  • Give feedback from data analyze
  • Make portfolio report
  • Make profilling by data
  • Make segmentation by data

Job Requirement:
  • Age between 28-35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Mathematics or equivalent.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Actuarial Science/Statistics or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Math/Statistics and computer proficiency
  • High level of integrity, honesty, and judgement
  • Ability to ensure customer data
  • Have a multitasking capability
  • Strong verbal and written communication skills
  • Result oriented and fast learner
  • Applicants must be willing to work in Senayan

BROADCAST MANAGER (BROAD)

Job Requirement:
  • Job Requirement:
  • Male, max. age 36
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Others) or equivalent
  • At least 3-5 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Must be able to operate broadcast equipment
  • Knowledge about Pay TV/Digital TV concepts
  • Excellent interpersonal skills
  • Excellent computer skills
  • Knowledge in English both writen and oral
  • Strong leadership
  • Strong analytical skills
  • Good in communication & interpersonal skill
  • Strong technical capabilities in installations, configuration & troubleshooting of :
                      - PC operating system/environment
                      - Network environment/infrastructure
                      - Telecommunication infrastructure
  • Strong in technical maintenance of network / IT/ transmission system or equipment
  • Experience and skills in managing network operations / transmission operations / IT operations
  • Experience and skills in project management is an advantage
  • Experience and knowledge on DVB system is an advantage
  • Experience and skills in network planning is an advantage
  • Applicants must be willing to work in Jakarta/Tangerang
CORPORATE SALES COORDINATOR (CORP)

Job Requirement:
  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (dari berbagai jurusan)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang marketing/sales khususnya industri TV Berbayar, elektronik, dan telekomunikasi
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan memimpin anak buah di lapangan
  • Memiliki pengalaman dalam menangani corporate selling & berpengalaman dalam menangani SPG/SPB atau sales
  • Mampu menganalisa serta melihat potensi untuk memasarkan suatu produk
  • Memiliki relasi sosial yang luas, khususnya untuk corporate
  • Dinamis, komunikatif, kreatif dan inovatif
  • Wajib emiliki kendaraan motor dan SIM C
  • Memiliki pemahaman untuk area Jabodetabek

CALL CENTER SUPERVISOR (CC)

Job Responsibilities:
  • Analyze call center report, schedule, and service level
  • Make reporting/MIS
  • Forecasting data

Job Requirement:
  • Maximum age 35
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Familiar with incoming call data and service level
  • Excellent in Microsoft Office
  • Applicants must be willing to work in Senayan.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Customer Service or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

ADMINISTRASI STAFF (ADM)

Job Requirement:
  • Pria/Wanita, usia antara 21 - 30 tahun
  • Min. lulusan SMK/D3 (lebih disukai jurusan Akuntansi)
  • Min. pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang administrasi penjualan/keuangan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman penagihan, balancing, A/R atau kasir
  • Mahir menggunakan program Microsoft Office, khususnya Excel (seperti Hlook up, Vlook up, pivot, rumus)
  • Siap bekerja dalam kondisi tertekan
  • Teliti, jujur, dan cekatan
  • Bersedia bekerja shifting apabila dibutuhkan

STAF SOCIAL MEDIA FOR CUSTOMER SERVICE

Job Description:

  • Menangani complain dan respon kasus via social media
  • Analisa root case yang berasal dari social media
  • Membuat report dan analisa permasalahan yang berasal dari social media

Job Requirement

  • Pria, usia antara 20-27 tahun
  • Pendidikan min. Diploma/Sarjana dari Ilmu Komunikasi atau Sistem Informasi
  • Pengalaman kerja sebagai customer service min. 1-2 tahun, khususnya social media complaint handling
  • Memiliki pengetahuan tentang sepakbola ada suatu nilai tambahan
  • Memiliki jiwa customer servicing
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting
  • Bersedia bekerja dalam kondisi tertekan
  • Bersedia ditempatkan dimana saja dan bekerja sesuai jadwal yang ditentukan
  • Komunikatif dan memiliki jiwa leadership
TRANSMISSION STAFF

Job Description:

  • Monitor site
  • Mengelola pemancar
  • Troubleshooting

Job Requirement:

  • Pria
  • Usia 18 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal. SMK/Diploma jurusan Elektronika, Telekomunikasi atau Komputer
  • Pengalaman 1 - 2 tahun (terbuka bagi fresh graduate)
  • Memiliki pemahaman mengenai elektronika
  • Menguasai dasar telekomunikasi
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Cipondoh, Tangerang
MECHANICAL ENGINEER COORDINATOR

Job Description:

  • Memonitor fungsi dan kinerja perangkat Mechanical Engineering (Genset, Panel, AC, Grounding, dll)
  • Menjaga agar lingkungan di ruang perangkat stasiun tetap prima dan stabil
  • Merawat (preventive maintenance) perangkat dalam lingkup Mechanical Engineering
  • Laporan operation dan maintenance perangkat Mechanical Engineering

Job Requirement

  • Pria, usia 25 - 30 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 jurusan Teknik Mesin / Kelistrikan Arus Kuat
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang mechanical engineering, khususnya menangani masalah kelistrikan pada stasiun Pay TV beserta instalasi atau troubleshooting di bidang Genset / Panel Genset / ATS
  • Kemampuan membaca wiring diagram listrik
  • Menguasai Program MS Office dan Autocad
  • Penempatan Cipondoh, Tangerang